Apa Itu Adsumo Extension? Apa guna dan manfaatnya dalam Iklan Facebook?

Semua orang tahu… kunci sukses dalam mendapatkan penjualan melalui iklan Facebook atau Instagram adalah dengan menentukan target audiens yang tepat dan berpotensi untuk membeli. Tidak hanya sekadar menampilkan iklan saja, ya kan?

Terutama saat ini, karena semakin banyak pesaing yang juga jualan melalui iklan Facebook. Semakin banyak pesaing, maka semakin mahal harga iklan.

Oleh karena itu, jika kita salah menargetkan siapa target audiens untuk iklan Facebook kita, maka itu akan menjadi masalah. Kita dapat “membakar uang secara terus-menerus”!

Mereka yang memiliki pengalaman beriklan, akan mengetahui hal ini dengan baik.

Keberhasilan atau kegagalan dalam beriklan di Facebook dan Instagram sangat bergantung pada strategi dalam membuat materi iklan yang tepat dan menargetkan audiens memang segera akan membeli apabila mereka melihat iklan kita.

Lalu apa solusinya?

Saya ingat kata-kata orang bijak, “bekerja cerdas”! Bekerja dengan cerdas, yaitu dengan memanfaatkan alat, aplikasi, atau Facebook Tools yang dapat membantu kita mencari pembeli tertarget melalui iklan Facebook.

Apakah ada?

Ya, ada, yaitu ADSUMO.

Ini benar-benar bagus. Bukan hanya “katanya”.

Saat ini, telah ribuan pengiklan yang menggunakan tools ini. Dan banyak sekali advertiser papan atas yang udah sangat pengalaman beriklan di Facebook dan Instagram juga merekomendasikan Adsumo sebagai audiens research tools.

Apa itu Adsumo?

Saya akan menjelaskannya secara singkat.

Pada prinsipnya, Adsumo adalah aplikasi untuk membantu kita mencari calon pembeli yang ingin kita sasar sebagai khalayak sasaran untuk iklan kita di Facebook atau Instagram.

Ketika kita menempatkan iklan, itu berarti kita ingin menunjukkan produk / layanan / bisnis kita kepada orang di Facebook dan Instagram, ya kan?

Oleh karena itu, janganlah kita sampai menampilkan produk / layanan / bisnis kita kepada orang yang sama sekali tidak berminat.

Jika kita menunjukkan iklan kita kepada orang yang salah, pasti tidak akan ada penjualan.

Ilustrasinya seperti ini…

Bayangkan betapa sulitnya menjual makanan kucing kepada seseorang yang tidak memiliki kucing. Benar, bukan?

Oleh karena itu, keberhasilan iklan kita bergantung pada siapa yang melihat iklan tersebut (target audiens).

Selain itu, masalah lain yang sering terjadi adalah pengiklan tidak memiliki cukup data atau informasi yang tepat mengenai target audiens mereka.

Mereka sering kali mengira bahwa mereka sudah mengerti siapa target audiens yang tepat untuk produk atau bisnis mereka, padahal kenyataannya tidak demikian.

Untuk mengatasi masalah ini, Adsumo hadir sebagai solusi untuk membantu pengiklan menemukan dan menargetkan khalayak yang tepat.

Dengan menggunakan Adsumo, pengiklan dapat mengumpulkan data dan informasi yang akurat mengenai target audiens mereka, seperti minat, tingkah laku, dan kategori demografi.

Dengan adanya data dan informasi ini, pengiklan dapat menentukan target audiens yang tepat dan membuat iklan yang lebih efektif.

Hal ini tentu saja akan meningkatkan peluang penjualan dan menghemat biaya iklan yang sebelumnya sering terbuang percuma.

Selain itu, Adsumo juga dilengkapi dengan fitur machine learning yang akan memperbarui informasi dan data khalayak secara otomatis, sehingga pengiklan selalu mendapatkan data yang up-to-date.

Kesimpulannya, menggunakan FB tools seperti Adsumo ini sangat penting bagi pengiklan yang ingin sukses dalam beriklan di Facebook atau Instagram.

Dengan Adsumo, pengiklan dapat menentukan target audiens yang tepat dan membuat iklan yang lebih efektif, sehingga meningkatkan peluang penjualan dan menghemat biaya iklan yang sebelumnya terbuang percuma.

Bagaimana? Berminat untuk mencoba?

>> Klik disini untuk mendapatkan Diskon Spesial Adsumo

Leave a Comment