Aplikasi Monkey Stories Indonesia

Program Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak Usia 2 - 10 Tahun

Aplikasi Monkey Stories yang dikembangkan oleh Early Start Co.,LTD merupakan sebuah aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris dengan koleksi lebih dari 1.000 cerita, 300 pelajaran & 200 buku audio yang dikategorikan berdasarkan level kemampuan bahasa Inggris anak.

Aplikasi ini dianggap telah membuat perubahan besar pada kebiasaan belajar anak usia 2-10 tahun di Indonesia dan Thailand.

DIPERCAYA DAN DIGUNAKAN OLEH 8 JUTA PENGGUNA DARI AMERIKA, THAILAND, JEPANG, VIETNAM…

Apa itu Monkey Stories?

Aplikasi Monkey Stories - Program pembelajaran bahasa Inggris

Aplikasi Monkey Stories adalah aplikasi  belajar Bahasa Inggris untuk anak usia 2 – 10 tahun, melalui kegiatan mendengar, berbicara, membaca ataupun menulis dalam Bahasa Inggris.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anak-anak sejak usia dini dilatih secara tanpa sadar (tanpa merasa seperti sedang belajar), mampu berbahasa inggris dengan aksen Amerika.

Keunggulan Belajar Bahasa Inggris dengan Metoda Monkey Stories

  • Semua audio di aplikasi monkey stories direkam menggunakan penutur asli yang telah dinilai terlebih dahulu oleh pakar bahasa Amerika Serikat terkemuka.
  • Anak dilatih dengan pelafalan aksen Amerika
  • Biaya belajar dengan aplikasi ini sangat terjangkau oleh sebagian besar keluarga.
  • Anak-anak bisa belajar secara fleksibel kapanpun dan dimanapun.
  • Bisa menggunakan perangkat yang berbeda-beda seperti di ponsel, komputer atau tablet.
  • Dengan 1 akun, bisa dipakai oleh 2 anak untuk belajar secara bersamaan
  • Waktu belajar setiap anak, cukup hanya 15-20 menit / hari

Seperti Apa Cara Belajarnya?

Intinya adalah Mengembangkan 4 keterampilan, yaitu Mendengar – Berbicara – Membaca – Menulis

  •  “Mendengar” Bahasa Inggris yang tepat di rumah sejak kecil: 200+ buku audio yang raksasa & selektif yang akan membantu anak mendapatkan lingkungan “mendengar” bahasa Inggris berstandar Amerika.
  • Input pengucapan yang tepat dengan metoda Monkey Phonics, membantu anak berbicara dengan logat Amerika.
  • Ada 1.000+ cerita bergambar interaktif dengan 11 topik beragam; akan membantu anak menguasai kosa kata dan pengetahuan yang kaya raya terhadap berbagai bidang kehidupan.
  • Anak dapat belajar tata bahasa melalui berbagai game seperti tracing letter, missing letter, dll. Semua game membangun struktur kalimat dalam pelajaran-pelajaran membantu anak membentukkan pondasi tata bahasa

Menerapkan Metode Phonics

Aplikasi ini menerapkan metode Phonics yang populer di banyak negara maju di dunia seperti Amerika Serikat dan Kanada, sehingga Monkey Phonics adalah modul pembelajaran ejaan Bahasa Inggris standar pertama yang berbentuk aplikasi seluler untuk anak di seluruh dunia.

daftar monkey stories

Dalam waktu singkat, modul Monkey Phonics membantu anak untuk dapat membaca kata-kata baru dalam bahasa Inggris, meskipun mereka belum pernah diajarkan kata-kata tersebut.

Selain Monkey Phonics, aplikasi Monkey Stories juga memiliki 3 program lain: Stories, Lessons & Audiobooks, yang dikembangkan oleh para ahli dari Amerika untuk membantu anak mengembangkan 4 keterampilan bahasa Inggris secara komprehensif, termasuk mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis.

Setiap pelajaran dari program dirancang dengan grafik dan suara yang jelas, serta permainan edukatif interaktif yang memungkinkan anak bisa belajar sambil bermain.

So …

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping