Cara Cepat Menjual Mobil melalui OLX AUTOS - Bisa Laku Dalam 1 Jam

Inspeksi Mobil Gratis - Tersedia Layanan Home Inspection

Gimana cara menjual mobil secara cepat, aman dan nyaman melalui Olx Autos? Apa kelebihannya menjual mobil bekas di olx autos?

Seperti apa proses atau cara jual mobil nya dan cara cek harga jual nya ? Yuk simak artikel tentang olx autos berikut ini.

jual mobil di olx autos

OLX Autos adalah marketplace jual beli mobil yang menggunakan sistem Customer to Business (C2B), yang membantu masyarakat Indonesia untuk bisa menjual mobil bekas nya dengan cepat, aman dan mudah.

OLX Autos bahkan dapat menjual mobil bekas Anda hanya dalam 1 jam saja. Hal ini karena OLX Autos telah memiliki lebih dari 2000 partner bisnis yang terdiri dari dealer mobil, dan penjualan perorangan yang memiliki lebih dari 100 lokasi inspeksi di 7 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.

Apa keuntungan jual mobil di OLXAutos?

Salah satu keuntungan jual mobil di OLX Autos adalah dalam penentuan harga jual mobil di website olx autos bisa lebih tinggi dan lebih adil, sehingga penjual tidak dirugikan.

Yang juga sangat menarik adalah pihak OLX Autos juga akan melakukan proses cek kondisi mobil secara gratis. Sehingga penjual bisa lebih mengetahui kondisi kendaraan nya dan juga harga jual nya.

Tertarik untuk menjual mobil Anda melalui OLX Autos?

jual mobil di olx autos

PROSES MENJUAL MOBIL DI OLX AUTOS

 Isi formulir pendaftaran Anda di website Olx Autos, melalui link ini.
Lengkapi isi data nya dengan data mobil Anda, termasuk model kendaraan, merek mobil, tipe mobil, dan lain-lain.

Jika Anda telah memasukkan semua data mobil, maka sistem OLX Autos secara otomatis akan menghitung kisaran harga jual mobil bekas Anda. Tentunya, harga ini belum final, sebab harga jual persisnya nanti akan disepakati pada waktu inspeksi cek kondisi mobil.

Lalu, tim OLX Autos akan melakukan proses inspeksi mobil Anda secara gratis. Anda hanya perlu membuat jadwal inspeksi mobil dengan tim OLX.

OLX Autos sendiri memiliki lebih dari 30 lokasi dan 2000 mitra yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Anda bebas memilih lokasi yang paling dekat dengan lokasi Anda.

Setelah proses inspeksi mobil selesai, maka Anda akan memperoleh harga jual.

Apabila Anda sudah setuju dengan harga tersebut, maka proses lelang mobil akan dilakukan kepada 2000 lebih partner bisnis OLX Autos.

Proses lelang mobil ini hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Jika telah mendapatkan penawaran tinggi, maka uang hasil penjualan mobil akan langsung ditransfer ke rekening tabungan Anda.

Serah terima mobil dan dokumen akan dilakukan setelah Anda mengkonfirmasi bahwa telah menerima uang penjualan di rekening tabungan Anda. Jika uang Anda belum masuk, maka mobil masih menjadi milik Anda sepenuhnya.

Gimana? Jadi mau menjual mobil bekas Anda?

>>> Klik Disini Untuk Mulai Menjual

home inspection olx autos

LAYANAN HOME INSPECTION

Saat ini OLX Autos juga memiliki inovasi lain, yaitu layanan home inspection. Menurut OLX, layanan home inspection adalah survei harga mobil di kantor atau di rumah kita, yang dilakukan oleh profesional dari tim OlxAutos dengan hasil yang objektif. Dengan demikian kita tidak perlu datang ke lokasi inspeksi.

Saat ini, layanan home inspection sudah ada di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor pada pukul 09.00, 12.00, dan 15.00 WIB.

Kabar yang menggembirakan adalah karena mulai tanggal 20 Juli 2020 lalu, proses home inspection OLX Autos digratiskan alias tanpa biaya tambahan. Sebelumnya setiap penjualan mobil di OLX Autos dengan fasilitas home inspection dikenakan biaya sebesar Rp 50.000.

Dengan gratisnya biaya home inspection yang ditawarkan OLX Autos tentu akan memberikan benefit lebih kepada konsumen yang ingin mobilnya terjual secara instan tanpa harus repot keluar atau mengunjungi inspection center.

Intinya, cukup duduk manis di rumah, hanya bermodalkan smartphone, mobil langsung laku dan langsung dibayar saat deal harga dengan OLX Autos.

Secara profesional, petugas inspeksi akan melakukan pemeriksaan mobil mulai dari parameter, seperti eksterior, interior, dan kualitas mesin demi menghasilkan laporan inspeksi yang lengkap.

Proses inspeksi mobil akan berlangsung dalam kisaran waktu 30 menit, tetapi jika ada kasus yang berbeda selama inspeksi mobil, bisa saja proses inspeksi akan berjalan lebih lama.

Pemeriksaan inspeksi mobil ini berlangsung pada 300 titik dengan memastikan laporan standar objektif, dan kondisi mobil. Pemeriksaan dimulai dari pemeriksaan dokumen, menilai eksterior, ban, mesin, transmisi, interior, dan listrik dengan menggunakan alat-alat terbaru.

Selain itu, petugas inspeksi pun akan melakukan test drive agar dapat memastikan mekanisme kemudi, suspensi, rem, dan aksesori mobil pada kasus tertentu.

Persyaratan yang dapat dipenuhi jika ingin menikmati layanan home inspection, adalah:

  • Siapkan mobil yang ingin dijual.
  • Berikan dokumen orisinil (STNK, BPKB, SPH, Faktur).
  • Pastikan plat asli nomor kendaraan yang akan dijual.
  • Siapkan buku garansi dan dokumentasi riwayat servis.
  • Pastikan ada kunci mobil cadangan.

Jika mobil masih dalam masa cicilan atau leasing, maka dapat membawa tambahan dokumen yang dibutuhkan, yaitu:

  • Fotokopi BPKB yang telah dilegalisir oleh pihak leasing.
  • Salinan riwayat pembayaran.
  • Nomor kontrak sewa.

Catatan Tambahan:

  • Jangan lupa, ambilah terlebih dahulu semua barang pribadi Anda dari dalam mobil, sebelum inspeksi dimulai.
  • Jika pengguna OLX Autos ingin membatalkan layanan home inspection, dapat menghubungi nomor 150264 dan  dapat melakukan jadwal inspeksi baru di lokasi yang diinginkan.

Shopping cart

0

No products in the cart.