Cara Membuat Website/Blog Download Anime dan Streaming Gratis

  • 5 November 2020

Bagaimana cara membuat website/blog download anime dan streaming gratis? Saya disini akan obati rasa penasaran anda Cara Membuat Website/Blog download Anime tersebut, jadi simak sampai selesai.

Sebenarnya Membuat Website atau Blog Download Anime saya sarankan untuk menggunakan platform WordPress namun Perbayar kalo ingin yang bagus.

Tapi jangan paksain menggunkan Wordpres yang perbayar, kita gunakan platfrom blogger.com yang gratis saja untuk belajar. Namun jika sudah berpenghasilan tinggi saya sarankan untuk berpindah worpress yang perbayar.

Oke! Jadi bagaimana, Cara Membuat Website / Blog Download Anime itu?

Mudah sekali sebenarnya, Cara Membuat Website atau Blog Pribadi, Cara Membuat Blog Download Software atau download apk, Cara Membuat Blog Download MP3 / Blog Download Musik. Semuanya sama saja sebenarnya. Namun jika masih bingung yuk ikuti langkah langkah nya.

Cara Membuat Blog Download Anime

Persiapan dan Langkah – Langkah Membuat Website / Blog Download Anime. Berikut adalah persiapan dan langkah langkah pembuatan blog downloadnya:

Langkah Pertama, Buat Blog dengan Platform Blogger.com, cara membuat blog dengan blogger atau blogspot sama saja seperti biasa Masuk situs blogger.com dan buat blog.

Langkah Kedua, Cari atau pilih Template / Tema agar tampilan blog download anime kalian keren dan rapih.

Langkah Ketiga, Gunkan Domain TLD / Top Level Domain seperti .tv .com .id .net .org dan ada juga domain yang lebih murah seperti .xyz .site .online .website dan lain lain. Kalian bisa belinya Di website Niagahoster, Rumah Web dan lain lain.

Jika belum sanggup untuk beli domain kalian juga bisa menggunkan subdomain bawan blogger yaitu .blogspot.com

Langkah Kempat, Persiapkan Video Anime sebanyak banyaknya. Bagaimana Cara Mendapatkan Video Animenya? Ikuti saja Website download anime seperti samehadaku.tv, Oplover, Meownime dan Website Download anime lainya.

Advertisements
Loading...

Tujuanya untuk apa?

Tujuannya untuk mendapatkan update setiap episode terbaru dari website yang sudah terkenal itu. Kalian download Seluruh Video anime yang ada di situs tersebut.GUNAKAN WIFI GRATIS JANGAN PAKE KUOTA PRIBADI!! untuk mendownloadnya.

Langkah Kelima,
Persiapkan Penyimpanan File Online Gratis. Untuk APA? Untuk Menyimpan Seluruh File Video anime, yang nantinya kita bagikan link download nya di blog anime .

1. Google Drive
2. Zippyshare com
a. Upload Semua File Video ke Google Drive dan ke Zippyshare
b. Kemudian catata link downloadnya beserta keteranganya episodenya

Langkah Keenam,
Buat Postingan Download anime, Cari Sedikit Keteranga Tentang Video Anime, Contoh Postinga lihat pada gambar di bawah:

• Pertama Kasih Judul.
• Kedua Beri Keterangan Video.
• Ketiga Cerita singkat tentang Video tersebut.
• Keempat Link Download. Kita buat yang sederhana saja seperti digambar.
• Sisipkan Link Download video animenya sesuai penyimpanan dan episodenya.
• Jika Sudah Selesai Publikasikan.

Setelah itu anda berhasil membuat blog download anime dan sudah memosting satu konten download animenya.

Setelah Itu Apa yang harus di lakukan?
Setelah selesai mengikuti panduan cara membuat blog download anime ini, kalian tinggal update sebanyak banyaknya.

Jangan lupa Daftarkan blog download anime dan submit setiap artikel ke Google Webmaster Tool dan Bing Webmaster agar blog download anime kalian dapat dikenali dan deindex oleh mesin pencari google dan bing.

Untuk Cara Membuat Website Streaming Anime Onilne kita bahas di arikel lain karena jika lanjut disini akan terlalu Panjang. Dan untuk membuat Streaming Video Di website memerlukan WordPress Hosting dan Domain TLD. Tentunya tiga hal tersebut perbayar dan lumbayan mahal.

Demikian Cara Membuat Website/Blog Download Anime dan Streaming Gratis,Tutorialnya cukup mudahkan? Mari berlanganan artikel gratis via email.

Terima kasih sudah mengikuti kami.
————————————————–
Sumber http: https://www.marzep.com/2020/06/cara-membuat-website-blog-download-anime.html

Advertisements
Loading...

Leave a Comment: